HAPPY PUPPY KARAOKE KELUARGA BATAM
:: SURABAYA :: GRAN CITY MALL 3-30 - PLAZA MARINA LT.III - SUKA-SUKA(JL.RAYA MENGANTI NO.62 :: JAKARTA :: JL.BULEVAR RAYA LB III NO.27-28 - SENTRA NIAGA PURI INDAH BLOK T1 NO.6 - LA PIAZZA THE LIFESTYLE CENTER. LEVEL 2,II-3B - KOMPLEK RUKO GREEN GARDEN BLOK Z2 NO.41-42 - PLAZA GOLDEN FATMAWATI BLOK A NO.16-17 - METRO BROADWAY - RUKO THE CENTRO :: SERPONG ::KOMPLEK BSD JUNCTION RUKO BLOK B15 :: SEMARANG :: JL. AHMAD YANI NO.180 - KOMPLEK RUKO GAJAH MADA BUILDING :: SAMARINDA :: SAMARINDA CENTRAL PLAZA - KOMPLEK MAL LEMBUSWANA BLOK D NO.28 - JL. RUKO ANTASARINO.2 :: BALIKPAPAN :: KOMPLEK BANDAR BALIKPAPAN BLOK C NO.33 :: MAKASSAR :: KOMPLEK BUSINESS CENTER(HERO RAMAYANA) :: CIBUBUR :: CIBUBUR TIMES SQUARE :: YOGYAKARTA :: JL.RING ROAD UTARA NO.33 :: PONTIANAK :: PONTIANAK MAL BLOK EB NO.2 :: MANADO :: MANADO TOWN SQUARE RUKO BLOK A NO.8 :: BANJARMASIN :: JL. AHMAD YANI KM 5 RT 01 NO.1/3A

Happy Puppy : Pelopor Karaoke Keluarga di Indonesia














Masyarakat Indonesia adalah masyarakat religius yang gemar bernyanyi, berhak untuk mendapatkan sarana hiburan bernyanyi yang bebas dari simbol-simbol hiburan malam. Pasar inilah yang kemudian ditangkap dengan jeli oleh wirausahawan Santoso Setyadji.

Konsep Karaoke Keluarga untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia oleh Santoso dengan didirikannya Happy Puppy Self-Service Family Karaoke Box pada tanggal 14 Nopember 1992 di Surabaya.

Oleh karena konotasi "Karaoke" di Indonesia sudah demikian identiknya dengan hiburan malam, Santoso menambahkan kata "Family" di depan kata Karaoke Box sebagai upaya penekanan bahwa hiburan yang disediakan adalah hiburan yang baik untuk keluarga atau hiburan untuk orang yang baik-baik.

Demikian juga, karena mengadopsi cara-cara di Jepang dan Korea, pada awalnya, pelayanan Happy Puppy adalah self-service. Konsumen membayar sewa ruangan karaoke terlebih dahulu. Membeli makanan dan minuman dengan datang sendiri ke meja penjualan. Demikian juga memainkan lagu sendiri dengan mempergunakan automatic disc changer machine.

Konsep di Happy Puppy selalu diperbaiki seiring perkembangan jaman. Masyarakat Indonesia tidak terbiasa dengan konsep swalayan dan lebih memilih dilayani. Demikian juga komputerisasi masuk ke segala aspek operasi termasuk pemilihan dan memainkan lagu.

Karaoke Keluarga mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Dari Surabaya, Santoso mengembangkan jaringan Karaoke Keluarga ke Jakarta, Semarang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Yogjakarta, Cibubur, Pontianak, Manado, Serpong dan sebentar lagi Banjarmasin.

Pada bulan Januari 2004, Santoso Setyadji dan Happy Puppy Karaoke Keluarga dianugerahi Sertifikat Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pelopor Karaoke Keluarga di Indonesia.
Source by :
http://happy-puppy.com/profile.php

No comments:

Post a Comment